free web hit counter
""

Peringatan HUT KORPRI ke 52, Jadi Momen Untuk meneguhkan KORPRI Penguat NKRI dan Pelindung ASN

Andri Kurniawan
IMG 20231129 WA0011
&

PersadaFM – Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengurus KORPRI, Ketua PWRI Kabupaten Blitar, Forkopimda, Sekretaris Daerah Sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Blitar beserta seluruh jajaran, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian, Camat, Instansi vertikal, di Lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar, Pimpinan Instansi, Seluruh anggota KORPRI Kabupaten Blitar.

Peringati hari ulang tahun ke 52, KORPRI Kabupaten Blitar laksanakan upacara di Alun-alun Kanigoro. Pada agenda yang digelar Rabu (29/11/2023) tersebut dihadiri oleh Ketua PWRI, Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Badan, Dinas, Kantor Bagian, Camat, para pimpinan Instansi dan Instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Blitar.

ABC

Sekda Kabupaten Blitar yang sekaligus jadi pimpinan upacara, Izul Marom berharap momen kali ini dapat dijadikan upaya meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN. Izul juga sampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI saat ini.

Izul meminta layanan pemerintahan harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat. Untuk itu Izul meminta KORPRI bisa membaca dan menjawab perubahan yang terjadi untuk mengembangkan birokrasi Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. (zis/riz)

Baca Juga :  Pemkab Blitar Ajak Warga Kelola Lingkungan Hidup Menuju Satu Bumi Untuk Masa Depan
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia