free web hit counter
""

Musim Tidak Menentu, Pemkab Blitar Ajak Warga Berhati-hati Menyikapi Cuaca Ekstrem

Andri Kurniawan
png 20230730 143651 0000
&

PersadaFM – Pemerintah Kabupaten Blitar mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menyikapi cuaca ekstrem yang saat ini tidak dapat diprediksi. Kondisi cuaca yang berubah-ubah harus diantisipasi dengan bijak.

Bupati Blitar Rini Syarifah mengemukakan, pentingnya masyarakat untuk waspada terhadap perubahan cuaca yang sering terjadi akhir-akhir ini. Meskipun pagi dan siang hari terlihat cerah, tetapi tidak menjamin bahwa cuaca akan berlangsung demikian selama seharian penuh.

ABC

Dalam kondisi cuaca yang tidak menentu, masyarakat diharapkan tetap fokus dan menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik. Penggunaan teknologi seperti internet dan smartphone dapat dimanfaatkan untuk mengakses informasi terkini mengenai kondisi cuaca dan situasi terkini di sekitar.

Pemerintah Kabupaten Blitar juga akan terus memantau perkembangan cuaca dan memberikan informasi terkait perubahan cuaca kepada masyarakat. Masyarakat dapat mengikuti arahan dan himbauan yang diberikan oleh pihak berwenang untuk menjaga keselamatan dan kesehatan mereka. (ahs/riz)

Baca Juga :  Bedhol Pusaka dan Pisowanan Ageng Menjadi Prosesi Inti Hari Jadi Kabupaten Blitar, Simak Penjelasannya…
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia