free web hit counter
""

Tidak Terlihat Selama Empat Hari Laki-laki Asal Kecamatan Binangun Meninggal Dikamarnya, Diduga Alami Masuk Angin

Andri Kurniawan
IMG 20230620 WA0017
&

PersadaFM – Empat hari tidak terlihat oleh tetangga, laki-laki asal Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar diketahui meninggal didalam rumahnya pada Selasa (20/6/2023). Korban sebelumnya sempat keluhkan masuk angin.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Blitar, Iptu Udiyono sampaikan jika korban yang merupakan laki-laki berinisial S (43) ditemukan sudah meninggal dunia. Korban pertama kali ditemukan oleh Pujiatun (43) yang merupakan tetanggamya karena sudah empat hari tidak keluar rumah.

ABC

Iptu Udiyono jelaskan jika awalnya Pujiatun mencium aroma tidak sedap dari rumah korban dan mengajak Mujiman (41) untuk mencari sumber bau tersebut. Kedua saksi kemudian mengetuk pintu dan memanggil nama korban namun tidak ada respon sehingga Mujiman mendobrak pintu belakang rumah korban.

Setelah mencari sumber bau, kedua saksi menemukan korban dalam keadaan telentang dikamar rumahnya dalam keadaan mulai membusuk. Mengetahui hal tersebut, kedua saksi kemudian memanggil tetangga dan melaporkan pada ketua RT untuk dilanjutkan pada Kepolisian Sektor (Polsek) Binangun.

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, disebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Terakhir, Iptu Udiyono sampaikan jika keluarga korban telah menerima dan tidak menghendaki adanya autopsi yang disertai dengan surat pernyataan. (zis/riz)

Baca Juga :  RESMI DIGUNAKAN SEBAGAI TEMPAT LAGA KANDANG AREMA FC, STADION SOEPRIYADI DINILAI LAYAK OLEH TIM ASSESMENT
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia