free web hit counter
""

Idap Sakit Jiwa, Seorang Anak Tega Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

Andri Kurniawan
IMG 20240811 WA0017 scaled
&

PersadaFM – Pria paruh baya berinisial AR (94) warga Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ditemukan meninggal di belakang rumah dengan kondisi yang cukup parah, Sabtu (10/08/24).

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Sukamto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku yang tega melakukan penganiyaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia adalah anak kandung sendiri berinisial MH (43). Pelaku saat itu sedang kambuh lantaran menderita ODGJ.

ABC

Dijelaskan, sebelumnya dirumah korban ada empat orang termasuk pelaku yang sedang marah-marah. Waktu itu, salah satu saksi berusaha untuk menenangkan pelaku dan berhasil. Akhirnya ditinggal pulang untuk mandi dan makan siang.

Ia menambahkan, tak lama kemudian, saksi kembali lagi guna mengecek kondisi terkini namun dibuat terkejut usai melihat korban tergeletak di teras belakang rumah dengan kondisi berlumuran darah dan terlihat penuh luka di beberapa anggota tubuhnya.

Kemudian, di sekitar lokasi saksi juga menemukan satu buah cangkul yang ada darahnya. Lalu, saksi dibantu dengan warga berusaha menangkap pelaku yang bersembunyi di kandang ternak dan selanjutnya di bawa ke Polsek Nglegok Polres Blitar Kota supaya ditindaklanjuti. (ahs/riz)

Baca Juga :  Buka Setiap Hari, PMI Kabupaten Blitar Juga Berikan Layanan Mobil Donor Darah
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia