free web hit counter
""

Pemkab Blitar Gelar Bazar Ramadhan di Alun-Alun Kanigoro, Setiap ASN Wajib Berbelanja

Andri Kurniawan
IMG 20240319 WA0018 scaled
&

PersadaFM – Pemerintah Kabupaten Blitar kembali menggelar Bazar Ramadhan yang diselenggarakan di alun-alun Kanigoro mulai tanggal 19 hingga 27 Maret 2024. Menariknya, berkat dorongan Bupati Blitar Rini Syarifah seluruh ASN wajib berbelanja produk UMKM dan IKM.

Bupati menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga sekitar dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang bulan suci Ramadhan, mengenalkan potensi produk unggulan di setiap Kecamatan sekaligus mendongkrak perekonomian masyarakat.

ABC

Dengan adanya keputusan Bupati yang mewajibkan setiap ASN untuk berbelanja di Bazar Ramadhan, diharapkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam mendukung ekonomi lokal dapat semakin terjalin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Para ASN di lingkungan Pemkab Blitar pun diimbau untuk mendukung kegiatan ekonomi rakyat dengan mengikuti keputusan yang telah dikeluarkan. Bupati Blitar juga berharap dengan adanya kebijakan ini, mampu memberikan dampak positif tidak hanya bagi penggiat usaha lokal namun juga bagi masyarakat secara keseluruhan. (ahs/riz)

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Gula Nasional, Kementerian Pertanian Canangkan Bangun 20 Pabrik Gula Baru
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia