free web hit counter
""

Pemkab Blitar Resmikan Dua Puskesmas Baru untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan

Andri Kurniawan
IMG 20240305 WA0010 scaled
&

PersadaFM – Untuk meningkatkan akses dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pemkab Blitar meresmikan dua Puskesmas baru yaitu Talun dan Suruhwadang. Acara Peresmian secara simbolis dilakukan di Puskesmas Suruhwadang, Selasa (05/03/24).

Asisten III Pemkab Blitar, Mashudi mewakili Bupati Blitar menyampaikan, dengan adanya Puskesmas baru ini, masyarakat tidak perlu lagi bepergian jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar dalam meningkatkan kesehatan.

ABC

Kedua Puskesmas yang baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis modern serta tenaga kesehatan yang berpengalaman. Hal ini sejalan dengan upaya Pemkab Blitar untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi seluruh warganya.

Mashudi menambahkan, diharapkan dengan adanya peresmian kedua Puskesmas baru ini, masyarakat di wilayah Kecamatan Kademangan dan Kecamatan Talun dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih baik. (ahs/riz)

Baca Juga :  PSHT Cabang Kabupaten Blitar Gelar Pelatihan Wasit Juri & Pelatih Prestasi, Datangkan Pelatih Berlisensi Internasional
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia