free web hit counter
""

Bawaslu Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu Bersama Forkopimda Blitar

Andri Kurniawan
IMG 20240210 WA0008 scaled
&

PersadaFM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blitar menggelar apel siaga pengawasan pemilu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar. Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah, di alun-alun Kanigoro, Sabtu (10/02/2024).

Bupati Blitar Rini Syarifah menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk Forkopimda, dalam menjaga dan mengawasi jalannya proses pemilu agar bisa berjalan dengan maksimal, aman, damai, lancar dan sukses.

ABC

Selain itu, Forkopimda Blitar juga turut berkomitmen untuk mendukung upaya pengawasan pemilu yang dilakukan oleh Bawaslu. Kerjasama yang solid antara Bawaslu dan Forkopimda diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan keamanan jalannya pemilu di Kabupaten Blitar.

Bupati menambahkan apel siaga pengawasan pemilu ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran pemilu dan memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan tertib, jujur, dan adil. Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, pemilu 2024 dapat berlangsung secara transparan dan demokratis. (ahs/riz)

Baca Juga :  Selama Januari-Mei, Kabupaten Blitar Terima Laporan 26 Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia