free web hit counter
""

Tingkatkan Kompetensi ASN, Pemkab Blitar Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Barang dan Jasa Pemerintah (PBJP) Level 1

Andri Kurniawan
png 20230711 214218 0000
&

PersadaFM – Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Barang dan Jasa Pemerintah (PBJP) Level 1 tahun 2023 di Local Education Center (LEC) Garum, Selasa (11/07/2023). Acara itu dibuka langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah dan didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing masing OPD yang ada di Kabupaten Blitar. Tujuannya, untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam menyelenggarakan Pengadaan Barang dan Jasa. Pasalnya, keberhasilan dan kesuksesan pembangunan itu salah satunya dipengaruhi oleh efektivitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

ABC

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan kompetensi ASN di Kabupaten Blitar bisa lebih meningkat. Karena, keberhasilan dan kesuksesan pembangunan itu salah satunya dipengaruhi oleh efektivitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Pada kesempatan itu, Bupati Rini Syariah tak lupa menghimbau kepada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Blitar untuk lebih memprioritaskan penggunaan produk dalam negeri. Utamanya, UMKM asli Kabupaten Blitar meluai e-purchasing atau pada katalog elektronik yang sudah tersedia. (ahs/riz)

Baca Juga :  BPBD Kabupaten Blitar Distribusikan 20 Bronjong Sebagai Upaya Penanganan Dampak Banjir
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia