free web hit counter
""

Pemkab Blitar Umumkan Lomba Krenotek Dimulai Tanggal 13 Juni hingga 13 Juli 2023

Andri Kurniawan
png 20230619 194915 0000
&

PersadaFM – Pemerintah Kabupaten Blitar resmi membuka sosialisasi, pendaftaran dan pengajuan proposal lomba Kreativitas Inovasi dan Teknologi (KRENOTEK) tahun 2023. Tahapan sosialisasi, pendaftaran dan pengajuan proposal dibuka mulai tanggal 13 Juni hingga 13 Juli 2023.

Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Blitar Arisanti mengatakan setelah masa pendaftaran dan pengajuan proposal, dilanjutkan dengan seleksi administrasi dan substansi untuk menghasilkan nominator yang masuk tahap penilaian berupa presentasi.

ABC

Menurut Arisanti, ada tiga kategori lomba Krenotek Tahun 2023 di Kabupaten Blitar. Kategori I meliputi perangkat daerah, kecamatan, puskesmas dan kelurahan. Kategori II meliputi pelajar setingkat SMP dan SMA. Berikutnya Kategori III meliputi mahasiswa dan masyarakat umum. Syarat utama bisa mengikuti lomba Krenotek Tahun 2023 ini adalah warga Kabupaten Blitar dan bisa berupa individu maupun tim.

Dengan adanya lomba Krenotek Tahun 2023 ini diharapkan bisa menjadi Kabupaten Blitar yang lebih maju dan sejahtera. Artinya, dalam lomba ini akan menjaring sejumlah inovasi bagus dan bisa langsung diterapkan di Kabupaten Blitar. (ahs/riz)

Baca Juga :  Kebakaran Hutan Lahap 0.5 HA Bukit di Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia