free web hit counter
""

Percepat Pelayanan, DPMPTSP Kabupaten Blitar Gencarkan Layanan Jemput Bola ke Wilayah

Andri Kurniawan
20230521 074027 0000
&

PersadaFM – Dalam upaya mempercepat pengurusan perizinan usaha secara online, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blitar terus menggencarkan layanan jemput bola ke wilayah terutama ikut serta di agenda Sambang Desa OVOP Bupati Blitar.

Menurut Perizinan Ahli Muda DPMPTSP Kabupaten Blitar, Rendra Dwi Santoso, dengan menerapkan pelayanan jemput bola dapat mempercepat sekaligus memberikan edukasi langsung kepada masyarakat soal manfaat kepengurusan perizinan usaha.

ABC

Rendra menjelaskan bahwa, apabila pelaku usaha sudah menuntaskan segala perizinan maka tingkat kepercayaan konsumen terhadap produknya akan semakin meningkat dan tentunya daya jual juga akan bertambah. Maka demikian, ketika ada layanan jemput bola DPMPTSP ke wilayah harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

Rendra berharap, adanya upaya jemput bola ini, masyarakat menjadi lebih memahami tentang penggunaan aplikasi Online Single Submission (OSS) dan layanan perizinan usaha yang diberikan oleh DPMPTSP Kabupaten Blitar. (ahs/riz)

Baca Juga :  4 Puskesmas Di Kabupaten Blitar Layani Vaksinasi Covid 19, Ini Jadwalnya...
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia