PersadaFM – Pemkab Blitar minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Blitar untuk meningkatkan responsivitas mereka dalam menangani persoalan yang terkait dengan pelayanan publik.
Bupati Blitar Rini Syarifah menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik agar masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Blitar.
Menurut Bupati, pelayanan publik yang baik merupakan tanda dari pemerintahan yang efektif dan transparan. Oleh karena itu, para OPD harus memiliki kesiapan dan tanggap dalam menangani persoalan yang muncul dalam pelayanan publik.
Pemkab Blitar berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan cara melakukan pembenahan dan peningkatan kapasitas para OPD. Diharapkan adanya sinergi antara OPD dalam mempercepat penyelesaian berbagai persoalan yang terkait dengan pelayanan publik. (ahs/riz)