free web hit counter
""

LANGSUNGKAN OPERASI ZEBRA SEMERU, POLRES BLITAR AKAN TINDAK TEGAS DAN TETAP HUMANIS PADA PARA PELANGGAR

Andri Kurniawan
IMG 20241015 WA0012
&

PersadaFM – Polres Blitar laksanakan apel pasukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2024. Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Blitar dengan dipimpin Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria pada Selasa (15/10/24).

Melalui sambutannya, AKBP Wiwit menegaskan operasi zebra 2024 bertujuan untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas guna menjaga keselamatan pengendara di Kabupaten Blitar. Melalui operasi kali ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

ABC

AKBP Wiwit menjelaskan jika kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus represif dari kepolisian untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. Sehingga dapat membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mentaati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Blitar berkomitmen akan memberi tindakan tegas namun tetap humanis pada para pelanggar lalu lintas. Selain penindakan, Polres Blitar juga akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Sebanyak 64 Anggota Polres Blitar diterjukan dalam Operasi yang akan berlangsung mulai 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024. (zis/riz)

Baca Juga :  Selama Ramadan, Napi Lapas Kelas IIB Blitar Gelar Tadarus Al-Quran
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia