free web hit counter
""

Geger! 2 Mayat Perempuan Ditemukan Di Kota Blitar, Diduga Korban Pembunuhan

Andri Kurniawan
IMG 20240102 WA0000
&

PersadaFM – Warga kelurahan Karangtengah Kota Blitar digemparkan dengan penemuan 2 mayat perempuan didalam rumah. Saat ditemukan, kondisi kedua mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Menurut salah satu warga, Mahmudi, Kedua mayat ditemukan warga masing-masing di teras rumah dan dapur. Menurut saksi mata ada bekas luka dibagian kepala pada mayat yang tergeletak di teras rumah.

ABC

Kasus ini terungkap setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah warga yang digunakan sebagai tempat penitipan anjing dan kucing.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi 2 mayat perempuan itu. Olah TKP pun juga langsung dilakukan oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Hendro Utaryo mengatakan, Hasil sementara diketahui bahwa kedua mayat adalah pemilik rumah dan pembantu. Sejumlah barang berharga korbanpun juga raib.

Kini kedua mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Kasus inipun kini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Blitar Kota. (riz/red)

Baca Juga :  Operasi Pekat Semeru, Polres Blitar Kota Berhasil Amankan 72 Tersangka
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia