free web hit counter
""

Ikuti Lomba Senam Kreasi dengan Alat, IGTKI Kabupaten Blitar Raih Juara 2 pada Porseni ke X di Jakarta

Andri Kurniawan
IMG 20231030 WA0008
&

PersadaFM – Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Blitar berhasil raih juara 2 dalam cabang olahraga (Cabor) senam kreasi dengan alat, Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) ke-X di Jakarta. Lomba senam kreasi dengan alat ini diikuti oleh guru TK pilihan dari Kabupaten Blitar pada 11-14 Oktober 2023.

Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Blitar, Yoerin Ernawati pada Senin (30/10/2023) menyampaikan jika keberhasilan para peserta meraih juara Nasional memerlukan kerja keras dan adanya dukungan berbagai pihak. Selain itu Yoerin juga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada semua pihak yang telah mendukung terutama pada Bupati Blitar, Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar serta peserta yang telah berjuang mengikuti perlombaan.

ABC

Pada sisi lain Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Hendik Wijayadi juga menyampaika apresiasi sebesar-besarnya bagi IGTKI Kabupaten Blitar. Hendrik menyebutkan jika prestasi ini sekaligus mengukuhkan posisi Kabupaten Blitar dalam kancah nasional. (zis/riz)

Baca Juga :  Rangkaian Hari Jadi Blitar ke 699, Pemkab Blitar Gelar Fun Bike
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia