free web hit counter
""

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kenalkan Program Arjuna tanpa Antrian

Andri Kurniawan
IMG 20231007 WA0014
&

PersadaFM – Tingkatkan kualitas pelayanan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi kenalkan program Farmasi Rawat Jalan No Antrian yang disebut Arjuna. Layanan ini diberikan untuk mengatasi antrean obat yang sering dikeluhkan masyarakat.

Penanggungjawab Program Arjuna, Yenie Rosalina pada Sabtu (7/10/2023) menjelaskan jika inovasi ini memungkinkan pasien mendapatkan obat secara mudah, cepat dan aman. Karena inovasi ini diciptakan untuk mendapatkan obat kurang dari delapan menit, sehingga dipastikan dapat mengatasi keluhan masyarakat selama ini.

ABC

Yenie menyampaikan jika inovasi membuat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi telah unggul melebihi standar antre dengan maksinal 30 menit sesuai yang ditetapkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Yenie menjelaskan jika pihaknya melakukan inovasi tersebut dengan membedakan apotek khusus Arjuna dengan depo umum.

Selain itu, depo Arjuna memiliki pelayanan yang simpel yakni pada pasien dengan resep obat yang tidak melebihi lima jenis serta pasien yang mendapatkan obat dari program pemerintah.

Terakhir, Yenie menyebut meskipun obat dikirim melalui pos, pasien bila menemui kesulitan penggunaan obat bisa langsung berkomunikasi melalui Whatsapp Arjuna di 0856-4544-9348. (zis/riz)

Baca Juga :  Bentuk Jaringan Kota/Kabupaten Tapak Sejarah, 22 Kab/Kota Yang Pernah Disinggahi Bung Karno Gelar Deklarasi Gebang
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia