free web hit counter
""

Pemkab Blitar Mendorong Kepala Desa Untuk Kelola Keuangan dan Potensi dengan Baik

Andri Kurniawan
Free 20230813 200957 0000
&

PersadaFM – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar, Pemkab Blitar mengajak seluruh Kepala Desa untuk mengelola keuangan dengan baik dan memanfaatkan potensi yang ada. Hal ini diharapkan dapat memajukan wilayah masing-masing.

Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan, pentingnya Kepala Desa memiliki kemampuan dalam mengelola keuangan desa secara transparan, akuntabel, dan efisien. Dengan mengelola keuangan desa secara maksimal, segala potensi dapat dimanfaatkan untuk memajukan wilayah.

ABC

Bupati juga mengajak seluruh Kepala Desa agar melibatkan warga dalam pengambilan keputusan terkait penggunaan dana desa. Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat penting dalam mengambil kebijakan biar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Blitar akan terus memberikan dukungan kepada Kepala Desa dalam pengelolaan keuangan desa. Salah satunya melalui pembinaan dan pemantauan yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Blitar. (ahs/riz)

Baca Juga :  Musim Liburan, Pemkab Ajak Warga Berkunjung ke Wisata Lokal Kabupaten Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia