free web hit counter
""

Lakukan Penipuan, Dua Pria Asal Lumajang Diamankan Polsek Nglegok

Andri Kurniawan
Free 12
&

PersadaFM – Dua orang warga Lumajang Jawa Timur, bernama Sunari (54) dan Sarto (51) sempat dikeroyok warga di Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, karena diduga melakukan aksi penipuan dengan cara menawarkan mebel murah kepada warga sekitar.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota
Aipda Supriyadi menerangkan, kejadian tersebut bermula ketika dua pelaku ini sedang menjalankan aksinya di wilayah Desa Sumberasri dengan modus menjual mebel dengan harga murah namun tidak ada barang.

ABC

Merasa curiga, akhirnya para saksi menangkap pelaku dan dibawah ke Kantor Desa Sumberasri untuk dimintai keterangan. Dari situ, para pelaku akhirnya mengakui jika sudah melakukan penipuan sebanyak 8 kali dengan korban yang berbeda dan pelaku mendapatkan hasil uang sejumlah Rp1.800.000, 2 buah cincin emas, dan 1 buah kalung emas serta 1 buah liontin.

Aipda Supriyadi menambahkan, tidak mau beresiko, petugas perangkat desa bersama warga membawa kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Nglegok untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (ahs/riz)

Baca Juga :  Polres Blitar Kota Pastikan Pesan Berantai Soal Penculikan Pelajar Kabar, Hoaks!
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia