free web hit counter
""

Operasi Patuh Semeru 2023, Polres Blitar Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Andri Kurniawan
png 20230710 155534 0000 1
&

PersadaFM – Polres Blitar Kota melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2023. Kegiatan itu berlangsung di halaman Mapolres Blitar Kota pada Senin (10/07/2023).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono memimpin langsung kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2023. Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, kegiatan Ops Patuh Semeru 2023 ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 10 – 24 Juli 2023 dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa”.

ABC

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menerangkan, secara umum pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2023 akan lebih mengedepankan teguran simpatik. Kepolisian akan fokus terhadap pemberian tindakan melalui camera ETLE, Mobil Incar dan penindakan secara manual.

Ia mencontohkan, penindakan secara manual akan difokuskan terhadap kendaraan yang melintas membahayakan pengguna jalan lain. Seperti, aksi balap liar, kendaraan roda empat yang melebihi muatan dan lain sebagainya.

Masyarakat Kota Blitar dihimbau harus selalu tertib dalam berlalulintas. Artinya, jangan sampai ketertiban itu dilakukan saat polisi sedang menggelar Operasi Patuh Semeru saja dan dalam kesehariannya harus tetap mematuhi aturan lalulintas. (ahs/riz)

Baca Juga :  Dukung IKM Lokal, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Blitar Gelar Bazar Ramadhan
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia