free web hit counter
""

Hari Bhayangkara ke 77, Polres Blitar Kota Gelar Khitanan Massal Gratis

Andri Kurniawan
png 20230628 195010 0000
&

PersadaFM – Kepolisian Resor Blitar Kota melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan Massal gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang bertempat di Mapolres Blitar Kota, Rabu (28/06/2023).

Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Ahmad Rochan menuturkan, dengan digelarnya kegiatan Khitanan Massal ini sebagai wujud bahwa Polri menjadi bagian dari warga dan turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti kesehatan Khitanan Massal.

ABC

Rochan menyebut, Khitanan Massal ini diikuti sebanyak 77 anak yang tempat tinggalnya berdomisili di wilayah Kota dan Kabupaten Blitar. Setelah menjalani khitan, puluhan anak anak ini juga mendapat bingkisan dan santunan dari Polres Blitar Kota.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan dilakukan bakti kesehatan ini, melalui momen peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dapat menjalin silaturahmi guna menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu di bidang kesehatan. (ahs/riz)

Baca Juga :  Sambut Bonus Demografis, Pemkab Blitar Ajak Generasi Milenial Semangat Belajar dan Inovatif
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia