free web hit counter
""

Tingkatkan SDM, Pemkab Blitar Ajak Pelaku Usaha Manfaatkan Program Berdasi

Andri Kurniawan
png 20230625 193917 0000
&

PersadaFM – Bupati Blitar Rini Syarifah mengajak pelaku usaha untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) mereka.  Menurutnya, dengan memiliki SDM yang berkualitas, sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Blitar dapat semakin maju dan berdaya saing.

Bupati menjelaskan, Pemerintah Daerah telah meluncurkan Program Usaha Mikro Berdasi (Berdaya Saing dan Berprestasi) sebagai salah satu upaya memajukan sektor UMKM. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada pelaku usaha agar dapat meningkatkan kualitas produk dan daya saing usahanya.

ABC

Dalam kesempatan ini, pelaku usaha diajak memanfaatkan program tersebut dan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas SDM. Pelaku usaha di Kabupaten Blitar dituntut terus mengembangkan diri agar dapat menghadapi persaingan yang semakin ketat di dunia usaha.

Bupati menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah siap memberikan dukungan dan bantuan kepada pelaku usaha yang memiliki niat maju. Diharapkan, sektor UMKM semakin sukses kedepannya. (ahs/riz)

Baca Juga :  Jalur Pansela di Kabupaten Blitar Sudah Bisa Dilewati, Pemkab Mulai Lakukan Analisis Dampaknya
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia