free web hit counter
""

943 Calon Jemaah Haji Kabupaten Blitar Akan Lakukan Pisah Pamit dan Manasik Haji secara Masal

Andri Kurniawan
IMG 20230518 WA0015
&

PersadaFM – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blitar telah menetapkan sebanyak 943 calon jemaah haji akan diberangkatkan pada tahun 2023. Hingga saat ini, Kemenag Kabupaten Blitar terus melakukan persiapan terhadap keberangkatan haji.

Jabatan Fungsional Umum (JFU) Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Blitar, Khayatul Mahki pada Kamis (17/5/2023) menyebutkan jika pihaknya akan menggelar pisah pamit dan manasik haji masal bagi calon jemaah haji di Kabupaten Blitar. Manasik haji dan pisah pamit akan dilakukan pada Jum’at (19/5/2023) di Pendopo Sasana Adi Praja Kantor Bupati Blitar, Kecamatan Kanigoro.

ABC

Pisah pamit dan manasik haji akan dihadiri Bupati Blitar, Kemenag Kabupaten Blitar serta dinas terkait. Khayatul juga menjelaskan jika dalam lepas pamit nanti sejumlah calon jemaah haji akan didampingi keluarga masing-masing.

Terakhir, Khayatul menyampaikan jika calon jemaah haji Kabupaten Blitar akan diberangkatkan melalui kloter 12 dan 13 pada tanggal 28 Mei 2023. (zis/riz)

Baca Juga :  Pemkab Blitar Ajak Para Guru Pendidik Tetap Semangat dalam Mengajar untuk Ciptakan Kenyamanan di Sekolah.
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia