free web hit counter
""

Sempat Viral! Konflik Supeltas dengan Pengendara Motor Berakhir Damai

Andri Kurniawan
png 20230413 211517 0000
&

PersadaFM – Konflik antara sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di Blitar dengan seorang pengendara sepeda motor tak dikenal berakhir damai di Kantor Polsek Sanankulon.

Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Ahmad Rochan mengatakan, konflik antara Supeltas dan pengendara sepeda motor ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Menindaklanjuti video yang beredar, Unit Polsek Sanankulon berhasil mengamankan seseorang pelaku yakni OH (31) warga Desa Plosorejo Kademangan dan yang bersangkutan mengakui perbuatannya.

ABC

Kejadian bermula saat pelaku berinisial OH (31) warga Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar melintas di daerah tersebut dengan mengendari sepeda motor kawasaki ninja warna merah mendekati korban dengan membleyer sepeda motornya.

Kemudian, korban meneriaki pelaku karena dianggap mengendarai sepeda motor dengan kecepatan kencang, karena merasa tidak terima akhirnya pelaku putar arah dan mendekati korban. Saat itu langsung terjadi cekcok, hingga pada akhirnya pelaku memukul korban tepat di bagian wajah dibawah mata sebelah kiri. (ahs/riz)

Baca Juga :  BPBD Kabupaten Blitar Lakukan Pembersihan Rumah Warga Terdampak Ledakan di Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia