free web hit counter
""

Kenalkan Potensi Lokal, Pelaku Kesenian Kabupaten Blitar Unjuk Gigi di Acara Bazar Ramadan RTH Kanigoro

Andri Kurniawan
png 20230412 150802 0000
&

Persada FM – Dalam upaya mengenalkan potensi lokal, pelaku kesenian Kabupaten Blitar unjuk gigi di acara Bazar Ramadan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kanigoro mulai tanggal 27 Maret hingga 17 April 2023 mulai pukul 12.00 sampai 17.00 WIB.

Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Blitar Agus M Setiawan menerangkan, sejumlah pelaku seni yang menampilkan karyanya di kegiatan Bazar Ramadhan meliputi jaranan, akustik, gebyar shalawatan, gebyar sanggar tari yang menggabungkan 12 sanggar tari di Kabupaten Blitar dan menampilkan hasil karyanya secara bersamaan.

ABC

Ia menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi anatara UMKM dan pelaku seni yang ada di Kabupaten Blitar untuk menunjukan eksistensinya dan diharapkan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Tak hanya itu saja, penampilan dari pelaku seni ini juga sebagai wujud rasa terimakasih kepada Bupati Blitar yang selama ini selalu memberikan perhatian lebih kepada semua pelaku seni. (ahs/riz)

Baca Juga :  Pihak Keluarga Meyakini Jenazah Terakhir Milik Wawa, Kapolres Blitar Kota Serahkan Jenazah Terakhir Ledakan di Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia