free web hit counter
""

Peringati Harlah ke 53, MAN 1 Kota Blitar Gelar Khitan Massal

Andri Kurniawan
IMG 20230320 WA0018
&

PersadaFM – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Blitar adakan khitan massal untuk memperingati hari lahir (Harlah) ke 53. Selain itu, juga mengajak keluarga besar MAN 1 Kota Blitar untuk melakukan bakti sosial pembersihan masjid dan musholla setempat.

Koordinator Bakti Sosial Khitan Massal dan Bersih Musholla Masjid MAN 1 Kota Blitar, Fathor Rozi pada Senin (20/3/2023) mengungkapkan jika khitan massal yang dilakukan pada Sabtu (18/3/2023) lalu digelar di lingkungan MAN 1 Kota Blitar. Dalam peringatan harlah tersebut, khitan massal diikuti oleh 30 anak dengan rentan usia mulai dari 6-12 tahun.

ABC

Fathor Rozi juga mengungkapkan jika sejumlah 10 anak yang mengikuti khitan massal berasal dari wilayah Kabupaten Blitar, 20 anak dari wilayah sekitar MAN 1 Kota Blitar. Keseluruhan berasal dari keluarga yang membutuhkan, serta 7 anak lainnya merupakan keluarga dari peserta didik MAN 1 Kota Blitar.

Selain mendapatkan pelayanan Khitan gratis, Fathor Rozi juga mengungkapkan jika setiap anak yang mengikuti Khitan Massal mendapatkan sejumlah bingkisan berupa songkok, baju muslim, sarung serta uang pesangon sebesar Rp. 150.000. Selain itu, peserta khitan massal akan mendapatkan satu kali layanan kontrol gratis. (zis/riz)

Baca Juga :  Ikut Berkontribusi, Pemkab Blitar Terima Penghargaan Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia