free web hit counter
""
Sport  

Berikan Reward, Wakil Bupati Blitar Minta Atlet Tetap Semangat Torehkan Prestasi

Andri Kurniawan
IMG 20221215 WA0001
&

PersadaFM – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso berpesan kepada para atlet yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Blitar agar tetap semangat berjuang menorehkan prestasi baru di setiap perlombaan.

Wakil Bupati Rahmat menyampaikan, pada saat pelaksanaan Porprov tahun 2022 lalu bagi setiap atlet yang berhasil menyabet penghargaan akan diberikan reward pribadi. Kontingen Kabupaten Blitar, mendapatkan 64 medali yang terdiri dari 20 medali emas, 17 medali perak dan 27 medali perunggu.

ABC

Ia menjelaskan, sesuai dengan janji awal, maka setiap atlet yang sudah berprestasi akan memperoleh reward pribadi. Untuk nominalnya jika atlet mendapatkan medali emas akan mendapatkan tambahan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta rupiah, perak Rp 2 juta rupiah dan perunggu Rp 1 juta rupiah.

Rahmat berharap, adanya apresiasi ini dapat memotivasi para atlet supaya terus mengukir prestasi di segala lini, baik tingkat Jawa Timur, Nasional maupun Internasional. Dan bagi mereka yang belum jangan pernah berputus asa karena masih banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. (ahs/riz)

Baca Juga :  Pelayanan Tetap Buka, Perpustakaan Proklamator Bung Karno Alami Perubahan Jam Selama Ramadhan
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia