free web hit counter
""

Hebat, Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar Masuk 10 Besar Tingkat Nasional Dalam Penyelenggaraan Informasi Publik

Andri Kurniawan
IMG 20221208 211714 080
&

PersadaFM – Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar patut diberikan apresiasi karena masuk 10 besar tingkat Nasional dalam Penyelenggaraan Informasi Publik. Penghargaan itu diberikan langsung di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (08/12/2022).

Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, prestasi ini merupakan bukti nyata jika seluruh elemen berjalan bersama akan membawa perubahan ke arah yang positif. Dan pada kesempatan ini, Desa Ploso masuk dalam nominasi 10 besar tingkat Nasional dalam Penyelenggaraan Informasi Publik.

ABC

Ia menjelaskan, penghargaan ini diberikan karena Desa Ploso dapat memberikan informasi publik secara terbuka dan dalam penggunaan anggaran juga transparan sehingga mendapatkan apresiasi dari Komisi Informasi Pusat.

Mak Rini berharap, adanya capaian ini bisa memberikan motivasi kepada desa lain yang ada di Kabupaten Blitar supaya dengan capaian ini dapat mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. AHS/RIZ

Baca Juga :  Pangdam V/Brawijaya Berharap Kegiatan TMMD di Desa Wonotirto Mampu Mendorong Kesejahteraan Masyarakat
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia