free web hit counter
""

DIDUGA SOPIR MENGANTUK, PENGENDARA MINIBUS TABRAK PENGENDARA MOTOR

Andri Kurniawan
IMG 20241009 WA0006
&

PersadaFM – Diduga sopir mengantuk, sebuah kendaraan minibus menabrak pengendara motor di jalan raya Blitar – Tulungagung, Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar pada Rabu (9/10/2024) pagi. Akibatnya dua pengendara motor tewas di tempat dan satu orang dalam keadaan kritis.

Kejadian nahas ini terjadi saat mobil minibus melaju kencang dari arah timur dan menabrak motor dari arah barat. Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Andreas Andang mengatakan jika dugaan sementara sang pengendara minibus dalam kondisi mengantuk sehingga tidak sempat melakukan pengereman hingga tabrakan tidak dapat dihindari.

ABC

Diketahui jika pengendara minibus merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) Bea Cukai Blitar yang sedang menempuh perjalanan menuju surabaya. Korban kritis segera dilarikan ke RSUD Srengat dan sang sopir telah diamankan pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. (zis/riz)

Baca Juga :  JALIN SILATURAHMI SEKALIGUS KENALKAN KEPENGURUSAN BARU, PSHT CABANG KABUPATEN BLITAR AUDIENSI DENGAN POLRES BLITAR
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia