free web hit counter
""

DIIRINGI TARIAN BANTENGAN PASANGAN BAMBANG-BAYU MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI BACALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR

Andri Kurniawan
IMG 20240828 WA0007
&

PersadaFM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Bambang Riyanto & Bayu Setyo Kuncoro daftarkan diri ke kantor KPU Kota Blitar pada hari kedua pendaftaran. Bacalon yang akan berkontestasi dalam pilwali 2024 di Kota Blitar tersebut diusung oleh empat Parpol parlemen dan didukung tujuh Parpol non parlemen.

Ketua KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya pada Rabu (28/8/2024) mengatakan jika Bambang-Bayu resmi mendaftarkan diri dalam Pilkada 2024 pada hari ini sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar periode 2024-2029. Dari pantauan tim PersadaFM, keberangkatan pasangan bacalon Walikota ini dimeriahkan oleh tarian Bantengan di depan Kantor KPU Kota Blitar.

ABC

Rangga menyampaikan hasil verifikasi berkas pendaftaran Bambang-Bayu seluruhnya telah terpenuhi. Keduanya akan melakukan tes kesehatan pada tahap berikutnya di rumah sakit Syaiful Anwar, Kota Malang.

Selain partai PDI-P, Bacalon Bambang-Bayu juga didukung oleh tiga partai pengusung lain serta tujuh partai pendukung non parlemen. (zis/riz)

Baca Juga :  Wali Kota Blitar Pastikan Semua Rentetan Pencurian Rumah Dinas Diserahkan Sepenuhnya ke Polda Jatim
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia