free web hit counter
""

Majukan Daerah, Pemkab Ajak Pemuda Blitar Youth Festival dan Pemilihan Duta Kabupaten Blitar Bersinergi dengan Pemerintah

Andri Kurniawan
IMG 20240804 WA0013 scaled
&

PersadaFM – Pemkab Blitar mengajak seluruh pemuda yang tergabung dalam Blitar Youth Festival dan Pemilihan Duta Kabupaten Blitar untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Hal itu dilakukan guna memajukan potensi lokal karena dengan keterlibatan lintas sektor dapat mempermudah.

Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan, dalam memahami pentingnya kualitas pemuda, perlu dipahami bahwa pemuda usia remaja saat ini akan menjadi bagian terbesar di dalam angkatan kerja usia produktif di era bonus demografi tahun 2030 (usia 25-59 tahun).

ABC

Menurut Bupati, kualitas hidup ataupun skill pemuda usia remaja saat ini harus menjadi prioritas perhatian pembangunan. Tanpa pendidikan yang cukup, kesehatan yang baik dan kemampuan softskill yang berkembang, maka Indonesia akan melewati begitu saja manfaat dari bonus demografi tanpa hasil yang maksimal.

Bupati juga mengajak, para duta yang bertugas untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan perangkat daerah terkait dalam membantu memberikan Pelayanan Kepemudaan dan kepada Masyarakat pada umumnya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada para peserta Blitar Youth Festival yang telah menyelesaikan proses belajar di Kelas Kreatif Blitar Youth Festival. Semoga ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat menjadi seorang wirausaha di sektor kreatif. (ahs/riz)

Baca Juga :  200 LEBIH ALAT PERAGA KAMPANYE YANG TERPASANG DI SEPANJANG JL. BALI DAN JL. KALIMANTAN KOTA BLITAR DITERTIBKAN
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia