free web hit counter
""

Pemkab Blitar Minta Dinas Kesehatan Terus Pantau Layanan Kesehatan di Puskesmas Paska Lebaran

Andri Kurniawan
IMG 20240416 WA0005 scaled
&

PersadaFM – Pemkab Blitar meminta Dinas Kesehatan untuk terus melakukan pemantauan terhadap layanan kesehatan di Puskesmas paska perayaan lebaran. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa pelayanan kesehatan tetap optimal dan mencegah potensi peningkatan kasus penyakit usai libur panjang.

Menurut Bupati Blitar Rini Syarifah, pengawasan yang ketat terhadap Puskesmas sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat tetap mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Dalam situasi seperti ini, dikhawatirkan terjadi lonjakan kasus penyakit akibat kerumunan dan perjalanan mudik yang dilakukan masyarakat.

ABC

Bupati juga menekankan pentingnya kerjasama antara Dinas Kesehatan, tenaga medis, dan masyarakat untuk menjaga kesehatan bersama. Ia berharap dengan upaya pemantauan yang terus dilakukan, kasus penyakit dapat diminimalisir dan tingkat kesehatan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Bupati menambahkan, seluruh lintas sektor juga diminta terus melakukan evaluasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait guna memastikan bahwa layanan kesehatan tetap berjalan dan memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat. (ahs/riz)

Baca Juga :  Jumlah Pendaftar Tenaga KPPS di Kota Blitar Capai 3.424 Orang, KPU Kota Blitar Akan Terima 3.059 Tenaga
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia