free web hit counter
""

Geger, Warga Ponggok Kabupaten Blitar Temukan Jasad Pria di Sawah

Andri Kurniawan
Free 20231008 185748 0000
&

PersadaFM – Akhir pekan, masyarakat Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki paruh baya terlentang di sawah. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi mengatakan, hasil olah TKP, semula ada warga yang hendak melakukan aktivitas di lahan sawahnya. Namun, dibuat kaget setelah melihat ada jasad lelaki terlentang di pinggir sawah.

ABC

Kemudian, hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian dan tim kesehatan, jasad pria ini adalah warga Kecamatan Ponggok yang memiliki riwayat gangguan jiwa. Lalu, pada tubuh korban juga tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan atau lain sebagainya.

Ia menambahkan, selain itu, dalam posisi meninggal korban mengenakan kaos warna coklat dan celana pendek warna biru dengan memegang sebuah batu di tangan kanan serta tangan kiri memegang ranting. (ahs/riz)

Baca Juga :  JALIN SILATURAHMI SEKALIGUS KENALKAN KEPENGURUSAN BARU, PSHT CABANG KABUPATEN BLITAR AUDIENSI DENGAN POLRES BLITAR
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia