free web hit counter
""

Komitmen Lawan Bullying, Dispusip Kabupaten Blitar Gelar Event Jelajah Literasi

Andri Kurniawan
IMG 20230923 WA0005
&

PersadaFM – Berkomitmen lawan Bullying di sekolah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Blitar bersama Bank Jatim gelar event jelajah literasi. Sebelumnya, Dispusip Kabupaten Blitar bersama Bank Jatim telah melakukan pertemuan pada Kamis (21/9/2023) untuk membahas kerja sama tersebut.

Kepala Dispusip Kabupaten Blitar, Eko Susanto pada Sabtu (23/9/2023) menyampaikan jika pihaknya telah menggandeng SMA Negeri 1 Ponggok untuk mengadakan Talkshow tentang stop bullying dalam event jelajah literasi. Selain itu, Dispusip Kabupaten Blitar juga mengadakan lomba membuat konten stop bullying melalui video reels dan infografis slide.

ABC

Eko menyebutkan jika aksi tersebut merupakan contoh nyata kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam memerangi bullying dan mempromosikan literasi. Selain itu, pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan berpengetahuan.

Terakhir, Eko menyampaikan jika lomba tersebut masih diperuntukkan pelajar dari SMA 1 Ponggok dan akan dipilih tiga karya terbaik untuk menjadi juara. (zis/riz)

Baca Juga :  Polres Blitar Kota Terjunkan Ratusan Personil Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT dan PSHW
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia