free web hit counter
""

Masuki Usia 3 Tahun, Rumah Sakit Umum Daerah Srengat Gelar Berbagai Perlombaan dan Tasyakuran

Andri Kurniawan
IMG 20230912 WA0003
&

PersadaFM – Masuki usia 3 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Srengat gelar serangkaian acara perlombaan tradisional dan kegiatan bhakti sosial. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Srengat tepat pada Selasa (12/9/2023), namun kegiatan serangkaian HUT telah dimulai sejak 5 Agustus 2023.

Direktur RSUD Srengat, Mochammad Baehaki menjelaskan jika pada 5 Agustus 2023 pihaknya menggelar perlombaan Tarik tambang, terompah panjang, egrang, dan balap karung. Sedangkan pada 2 September 2023 RSUD Srengat mengadakan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Desa Ngadipuro Kecamatan, Wonotirto Kabupaten Blitar.

ABC

Baehaki menjelaskan jika sebanyak 100 warga kategori tidak mampu menjadi penerima manfaat paket sembako dan pemeriksaan oleh Tim dari RSUD Srengat.

Pada puncak rangkaian peringatan HUT ke 3 RSUD Srengat menggelar tasyakuran yang terpusat pada area sekitar Rumah Dinas RS. Selain itu, pada puncak acara Baehaki juga menyampaikan jika terdapat santunan anak yatim, khitan masal, pembukaan layanan Kesehatan baru (Klinik Spesialis Kulit Kelamin & Estetik, Klinik Rehab Medik, Klinik Kesehatan Tradisional dan Layanan FOB) sosialisasi inovasi TAS PELAJAR. (zis/riz)

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Sebuah Pohon di Ngadirejo Kota Blitar Tumbang
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia