free web hit counter
""

Tasyakuran Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Blitar, Pemkab Berharap Tetap Kompak dan Berikan Edukasi Positif Bagi Masyarakat

Andri Kurniawan
png 20230807 201421 0000
&

PersadaFM – Tasyakuran Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Kepolisian Negara RI (PP Polri) cabang Blitar berlangsung meriah. Acara tersebut, digelar di Balai Koesumawicitro Kota Blitar, Senin (07/08/2023).

Bupati Blitar Rini Syarifah memberikan apresiasi kepada PP Polri Cabang Blitar atas peran dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Blitar. Diharapkan, PP Polri tetap semangat, kompak, dan terus memberikan edukasi positif kepada masyarakat.

ABC

Dengan adanya tasyakuran ini, semangat anggota PP Polri tetap terjaga dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemberian motivasi bagi warga sekitar juga dianggap penting dalam menjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Bupati menambahkan, kerjasama antara Pemerintah dan PP Polri yang semakin erat, semoga keamanan dan ketertiban di Blitar akan terjaga dengan baik, tercipta masyarakat yang aman serta tenteram. (ahs/riz)

Baca Juga :  Dorong Aspirasi Masyarakat, Pemkab Blitar Gelar Musrenbang di Kecamatan Udanawu
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia