free web hit counter
""

Sambut Hari Jadi Blitar ke 699, Sejumlah Faskes Laksanakan Vaksinasi Covid-19 dan Pemeriksaan PTM

Andri Kurniawan
IMG 20230725 WA0015
&

PersadaFM – Dalam rangka sambut Hari Jadi Blitar ke 699, sejumlah fasilitas kesehatan (Faskes) di Kabupaten Blitar laksanakan vaksinasi covid-19 pemeriksaan penyakit tidak menular (PTM). Keseluruhan faskes yang memberikan layanan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (26/7/2023).

Kepala Dinkes Kabupaten Blitar, dr. Christine Indrawati menginformasikan jika syarat dari vaksnasi covid-19 dengan jenis Indovac adalah membawa KTP, kartu vaksin sebelumnya dan dalam kondisi sehat. Sedangkan untuk pemeriksaan PTM masyarakat diwajibkan membawa KTP serta telah berusia di atas 15 tahun per tanggal 26 Juli 2023.

ABC

Hingga informasi ini ditulis, terdapat 12 titik Faskes yang akan melaksanakan pelayanan vaksinasi covid-19 dan PTM tersebut. dr. Christine menyebutkan jika layanan akan dilaksanakan di UPT. Puskesmas Talun, Rumah Blitar Kreatif Wlingi, Puskesmas Boro, Kantor KPP Pendidikan Kecamatan Binangun, UPT. Puskesmas Wonodadi, Balai Desa Plosoarang, Balai Desa Bendowulung, Balai Desa Gununggede, Puskesmas Kademangan, Puskesmas Panggungrejo, Kantor Desa Jati Tengah, dan Puskesmas Kanigoro.

Terakhir, dari data yang dihimpun tim Persada FM seluruh pelayanan akan dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB di masing-masing tempat. (zis/riz)

Baca Juga :  Harapkan Mudik Aman dan Berkesan, Polres Blitar Siapkan 3 Bus Gratis Mudik Menuju Surabaya dan Jakarta
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia