free web hit counter
""

Pemkab Blitar Berharap Pengesahan Warga Baru PSHT dan PSHW Berjalan Aman

Andri Kurniawan
Free 10
&

PersadaFM – Setelah melakukan rapat koordinasi bersama lintas sektor, Pemerintah Kabupaten Blitar berharap kegiatan pengesahan warga baru PSHT dan PSHW yang direncanakan digelar tanggal 23 Juli 2023 mendatang berjalan aman dan tidak ada kericuhan.

Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, pihaknya tak ingin peristiwa kericuhan kembali terulang pada tahun ini. Sehingga, dirinya meminta komitmen dari PSHT dan PSHW yang akan melakukan kegiatan pengesahan warga baru agar menjaga situasi, kondisi tetap aman dan lancar.

ABC

Pemkab Blitar akan terus berkoordinasi dengan kepolisian, TNI, serta OPD terkait untuk mengantisipasi dan mencegah adanya kericuhan pada kegiatan tersebut. Dimana, di wilayah Kabupaten Blitar kegiatan pengesahan warga baru PSHT dan PSHW akan dipusatkan di Kantor Pemkab Blitar Kanigoro.

Ia menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Blitar juga turut menjaga situasi dan kondisi di daerahnya masing masing agar tetap kondusif. Selain itu, saat kegiatan pengesahan warga baru PSHT dan PSHW berlangsung, masyarakat dihimbau untuk tidak mendatangi pusat keramaian. (ahs/riz)

Baca Juga :  Hari Populasi Sedunia, Insan GenRe Kabupaten Blitar Nilai Kesadaran Diri Remaja Perlu Dipupuk untuk Menurunkan Angka Pernikahan Dini
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia