free web hit counter
""

Ciptakan Suasana Aman dan Tertib, Pemkab Blitar Jalin Komunikasi Dengan TNI AL

Andri Kurniawan
png 20230526 195837 0000
&

PersadaFM – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso secara langsung menghadiri acara coffee morning bersama Forkopimda dan stakeholder di Pangkalan TNI AL Malang, Jumat (26/05/2023). Acara ini bertujuan untuk memperkuat dan memperkokoh sinergitas antar lapisan masyarakat, terutama TNI AL, agar tetap terjaga dengan baik.

Wabup mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh stakeholder dan ditekankan juga bahwa pentingnya menjaga hubungan yang baik antara TNI AL serta masyarakat, sehingga dapat menjadikan wilayah Kabupaten Blitar lebih aman dan tertib.

ABC

Melalui acara ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara pihak-pihak terkait dan membangun sinergitas termasuk menjalin komunikasi yang baik serta saling mendukung untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Blitar.

Kegiatan coffee morning bersama Forkopimda dan stakeholder ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah Kabupaten Blitar dalam membangun kerja sama yang kuat dan saling mendukung antara lapisan masyarakat. (ahs/riz)

Baca Juga :  Buka Pengajian Muslimat, Pemkab Blitar Mendorong Peran Ibu dalam Pembangunan Daerah
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia