free web hit counter
""

Bupati Blitar Ajak Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Publik Gratis Saat Program OVOP Bergulir di Desa/Kelurahan

persadablitar
program ovop blitar
&

Persada Blitar

Bupati Blitar Rini Syarifah mengajak seluruh masyarakat di semua wilayah agar ikut memanfaatkan pelayanan publik gratis saat program One Village One Produk (OVOP) yang bergulir di Desa atau Kelurahan Kabupaten Blitar.

ABC

Mak Rini menyampaikan, program OVOP ini jika dicerna dengan optimal oleh seluruh sektor memiliki multi efek yang luar biasa. Bukan hanya menggali potensi yang ada di setiap Desa/Kelurahan dan menyelesaikan segala permasalahan yang beredar di telinga masyarakat juga telah disediakan pelayanan publik gratis.

Diantaranya, para pelaku usaha bisa mengurus perizinan usaha secara langsung, masalah Administrasi Kependudukan (Adminduk), pelayanan kesehatan gratis, pembayaran pajak PBB hingga kebutuhan modal usaha. Ia berharap, masyarakat mulai tanggap dengan keberadaan program OVOP karena mempermudah dalam menangani keluhan. Semua proses sudah dibantu oleh pemerintah daerah, dan kini giliran warga yang menindaklanjuti.

Mak Rini berpesan, jangan sampai program OVOP hanya dijadikan simbolis , namun juja dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membangun relasi dan mencari solusi dalam mengembangkan usahanya. (AHS/RIZ)

Baca Juga :  Miliki Banyak Daerah Yang Berpotensi, Bupati Blitar Optimis Bisa Bangkitkan Perekonomian Masyarakat
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia