free web hit counter
""

RUMAH WARGA KECAMATAN GANDUSARI DIBOBOL MALING SAAT DITINGGAL SALAT TARAWIH, POLISI TENGAH SELIDIKI

Andri Kurniawan
IMG 20240323 WA0010
&

PersadaFM – Komplotan maling nekat membobol sebuah rumah di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar saat ditinggal sholat tarawih pada Jum’at (22/3/2024). Akibatnya uang Rp. 34 juta milik Choirul Anam raip digondol maling.

Diduga komplotan maling sengaja memanfaatkan kondisi rumah yang sedang kosong untuk melancarkan aksinya. Disampaikan Kapolsek Gandusari, AKP Heru Susanto pada Sabtu (23/3/2024) jika selain uang tunai, sejumlah perhiasan emas juga digasak maling.

ABC

AKP Heru menjelaskan jika pukul 19.00 WIB korban tengah laksanakan salat tarawih di masjid dengan kondisi pintu serta jendela terkunci rapat rapat. Sesampainya dirumah usai laksanakan salat tarawih, korban kaget karena kondisi sudah berantakan dan pakaian didalam lemari berserakan.

Korban selanjutnya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gandusari, Kabupaten Blitar. Unit Reskrim Polsek Gandusari tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

AKP Heru menjelaskan jika pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku pembobolan rumah. Sejumlah saksi yang ditetapkan juga telah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian. (zis/riz)

Baca Juga :  Gelar Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Blitar Bahas Penjelasan Bupati Blitar Terhadap Nota Keuangan Ranperda tentang perubahan APBD TA 2023
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia