free web hit counter
""

MOBIL PICK UP PENGANGKUT LOGISTIK PEMILU MASUK JURANG, SURAT SUARA SAAT INI TELAH DIAMANKAN

Andri Kurniawan
IMG 20240215 WA0017
&

PersadaFM – Satu unit mobil Pick Up pengangkut logistik Pemilu 2024 alami laka lantas di Desa Brongkos, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Kejadian yang terjadi pada Kamis (15/2/2024) sebabkan mobil pick up terperosok dalam jurang.

Disampaikan Kapolsek Kesamben, AKP Suhariyanto jika pick up tersebut mengangkut logistik TPS 17 Desa Siraman, Kecamatan Kesamben. Setelah mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian, KPPS, PPS dan Panwascam segera menuju lokasi kejadian.

ABC

Usai dilakukan evakuasi, AKP Suhariyanto mengatakan jika tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain sopir, petugas KPPS yang ikut dalam kendaraan tersebut tidak mendapatkan luka serius dan segera dilakukan pertolongan.

Sedangkan logistik Pemilu berupa kotak suara dan surat suara langsung dibawa menuju kantor Desa terdekat usai dilakukan evakuasi. Proses evakuasi turut diawasi oleh pihak kepolisian, KPPS, dan Panwascam setempat. (zis/riz)

Baca Juga :  Kemenag Kabupaten Blitar Tunggu Daftar Prioritas Jemaah Haji Lansia, di Blitar Jemaah Tertua Berusia 98 Tahun
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia