free web hit counter
""

Damkar Kabupaten Blitar Evakuasi Jasad Perempuan Didalam Sumur Warga Kecamatan Srengat, Saksi Mengira Boneka

Andri Kurniawan
IMG 20230611 WA0007
&

PersadaFM – Mengira tersumbat sebuah boneka, warga Dusun Ngemplak, Desa Begelenan, Kecamatan Srengat dikagetkan dengan penemuan mayat di dalam sumur. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/6/2023) sore.

Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blitar, Teddy Prasojo menjelaskan kronologi bermula saat Suwardi hendak mengisi bak air dirumahnya dan mendapati saluran airnya macet. Suwardi kemudian melakukan perbaikan pada pipa sumur dan mendapati adanya bau busuk serta benda yang menyumbat pipa sumurnya.

ABC

Mengira benda tersebut adalah boneka, Suwardi kemudian memanggil Sumeh untuk mengamati dan mendapati adanya kaki korban di sumur tersebut. Melihat mayat didalam sumur, Sumeh melaporkan pada Ketua RT setempat dan dilanjutkan pada Koramil serta Kepolisian Sektor Srengat.

Teddy menyebutkan jika pihaknya mendapat laporan dari anggota Koramil setempat untuk melakukan evakuasi. Setelah melakukan koordinasi dengan Muspika setempat, tim Damkar Kabupaten Blitar langsung melakukan evakuasi dan berselang satu jam jasad korban berhasil diangkat.

Terakhir, Teddy menyampaikan jika diketahui identitas korban merupakan wanita dengan inisial T (33) warga Kecamatan Srengat. (zis/riz)

Baca Juga :  Frustasi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya di Kota Blitar Meninggal Tertabrak Kereta Api
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia