free web hit counter
""

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Puluhan Musisi Gelar Flashmob Band, Mainkan Lagu Bersama dalam Satu Panggung

Andri Kurniawan
IMG 20230521 WA0000
&

PersadaFM – Peringati hari kebangkitan nasional dan anniversary flashmob band Blitar, 120 musisi dari Blitar Raya ramaikan event flashmob band pada Sabtu (20/5/2023) di No Limit Cafe & Resto Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Event musik tersebut merupakan event kedua yang digelar dengan menyatukan sejumlah musisi dari semua genre untuk bermain serentak.

Penyelenggara acara, Eko Toyex menyebutkan terdapat 12 drummer, 15 gitaris, 12 bassist, 4 keyboardis dan 10 vokalis bermain secara bersamaan dalam satu lagu. Secara keseluruhan, Eko sampaikan terdapat 120 personel yang tampil baik bersama grup band maupun dalam tampilan flashmob.

ABC

Eko juga menjelaskan jika acara tersebut diadakan karena rasa prihatinnya terhadap musisi yang tidak bisa tampil karena tidak adanya wadah maupun tidak memiliki grup band sendiri. Menurutnya, masih banyak masyarakat Blitar yang berbakat bermain musik namun terkendala tempat perform dan grup band.

Dalam acara tersebut, sejumlah grup band dari berbagai genre juga turut menampilkan perform terbaiknya. Terakhir, Eko berharap agar musisi baik di Blitar maupun di Indonesia agar bisa saling menghargai tanpa mengkotak-kotakkan jenis musiknya. (zis/riz)

Baca Juga :  KPU Kabupaten Blitar Umumkan Hasil Rapat Evaluasi Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia