free web hit counter
""

Pelatih Pencak Silat Internasional Optimis Jika PSHT Cabang Kabupaten Blitar Berpotensi Tinggi untuk Menangkan Kompetisi

Andri Kurniawan
IMG 20230509 WA0019
&

PersadaFM – Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar sebelumnya telah adakan latihan juri wasit dan pelatih prestasi bagi anggotanya. Pelatihan tersebut mendatangkan langsung pelatih Edy Suhartono dengan lisensi internasional.

Pelatih Pencak Silat Internasional, Edy suhartono sebut anggota PSHT Kabupaten Blitar memiliki potensi yang cukup tinggi untuk menjadi juara pertandingan pencak silat. Hal tersebut juga dirasakan Edy karena ada beberapa anggota yang pernah Ia latih di Malang serta menjuarai ditingkat daerah maupun provinsi.

ABC

Edy juga memaparkan, pada latihan yang digelar selama dua hari tersebut dirinya mengajarkan sejumlah teknik tentang pertandingan serta bagaimana menyikapi peraturan terbaru dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Ia juga menegaskan harapannya agar anggota PSHT Kabupaten Blitar yang dilatihnya dapat menerima semua yang diajarkan meskipun dalam waktu dua hari saja.

Terakhir, Edy juga berpesan tentang peraturan pertandingan tentang pengaturan program latihan, gizi, nutrisi atlit, penguasaan jurus tunggal dan beregu. Sehingga, apabila anggota PSHT yang pernah dilatihnya dulu memerlukan proses serta adaptasi lagi terhadap peraturan pertandingan yang baru. (zis/riz)

Baca Juga :  BERKAH RAMADAN, PENGRAJIN REBANA DI KOTA BLITAR KEBANJIRAN ORDER
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia