free web hit counter
""

PSHT Cabang Kabupaten Blitar Gelar Pelatihan Wasit Juri & Pelatih Prestasi, Datangkan Pelatih Berlisensi Internasional

Andri Kurniawan
IMG 20230508 WA0002
&

PersadaFM – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar gelar pelatihan bagi wasit juri dan pelatih prestasi bagi anggota PSHT Kabupaten Blitar.

Pelatihan tersebut digelar selama dua hari pada Minggu (7/5/2023) di Gedung Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro.Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar, Roby Marton pada Senin (8/5/2023) menyebutkan jika pihaknya telah mendatangkan langsung Edi Suhartono pelatih yang sudah memiliki lisensi Internasional dari kota Malang.

ABC

Robby juga menyebutkan jika tujuan dari kegiatan tersebut agar nantinya Kabupaten Blitar dapat mencetak petugas wasit juri yang akan duduk di Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Blitar.

Pada pelatihan yang digelar selama dua hari tersebut, Roby menyebutkan jika terdapat 57 peserta PSHT dari Kabupaten Blitar yang mengikuti pelatihan wasit juri dan pelatih prestasi.

Terakhir, Roby berharap pelatihan selama dua hari ini dapat memunculkan potensi serta juara baru dari PSHT Cabang Kabupaten Blitar serta menumbuhkan semangat baru bagi PSHT Kabupaten Blitar. (zis/riz)

Baca Juga :  Ratusan Lapak Pedagang di Pasar Kesamben Blitar Ludes Terbakar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia