free web hit counter
""

Akibat Kurang Konsentrasi, Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sudanco Supriadi Kota Blitar, Libatkan Tiga Kendaraan

Andri Kurniawan
20230505 105026 0000
&

Persada FM – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sudanco Supriadi Kota Blitar telah melibatkan tiga kendaraan, yaitu Honda Jazz, Daihatsu Grandmax, dan Sepeda motor Honda Vario, (04/05/2023). Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

Menurut Kasi Humas Polres Blitar Kota, AKP Ahmad Rochan, kendaraan Honda Jazz dengan nomor polisi AG 1831 TZ melaju dari barat ke timur. Namun, tiba-tiba terjadi benturan dengan kendaraan Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi N 1132 DT yang melaju berlawanan arah dari timur ke barat.

ABC

Akibat benturan tersebut, kendaraan Daihatsu Grandmax terguling ke kanan dan menabrak Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2137 OBS yang melaju dari barat ke timur.Hasil olah TKP, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerugian sekitar lima juta rupiah. Diduga kecelakaan itu terjadi karena kurang konsentrasinya pengemudi Honda Jazz saat mengemudikan kendaraannya.

Ia menambahkan, dua orang mengalami luka yakni Pengemudi Daihatsu Grandmax, Wahyu Ade Suganda mengalami luka berat pada punggungnya. Sementara pengendara Sepeda motor, Elinda Kurniasih mengalami luka pada tangan kirinya. Namun, pengemudi Honda Jazz, Tatia Amelia Putri berhasil terhindar dari luka. (ahs/riz)

Baca Juga :  Pemkab Blitar Mengajak Masyarakat Terus Berpartisipasi Dalam Program Kesehatan
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia