free web hit counter
""

Kolam Renang Pentaran Kembali Dibuka, Kini Dilengkapi Berbagai Fasilitas Keluarga

Andri Kurniawan
IMG 20230503 WA0024
&

PersadaFM – Setelah sejak April 2022 kolam renang Penataran tutup sementara, mulai 30 April 2023 wisata tersebut kembali dibuka. Diketahui sebelumnya jika kolam renang Penataran merupakan aset milik Pemerintah Kabupaten Blitar yang pengelolaanya dilakukan oleh pihak ketiga.

Hal tersebut sesuai yang diungkapkan Frontliner Tourist Information Center (TIC) Penataran, Wahyu Andika Pratama pada Rabu (3/5/2023). Selain itu, Wahyu Andika juga menjelaskan jika saat ini wisata kolam renang Penataran dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB setiap harinya.

ABC

Pihaknya juga memaparkan, sejumlah fasilitas yang ditawarkan wisata kolam renang Penataran mulai dari kolam renang anak, kolam renang atletik, wahana permainan, air mancur, cafetaria dan juga live akustik pada momen tertentu.

Selain itu, kolam renang Penataran memiliki 6 petak kolam yang saat ini tengah dilakukan tahap perbaikan untuk 3 kolam lainnya.Terakhir, Wahyu Andika menyebutkan jika tiket masuk untuk semua usia di kolam renang Penataran sebesar Rp. 10.000 per orang.

Sedangkan untuk parkir, kolam renang penataran mematok tarif Rp. 3000 untuk sepeda motor, Rp. 5000 untuk mobil, serta Rp. 10.000 untuk kendaraan elf maupun bus. (zis/riz)

Baca Juga :  1 Tahun Menuju Pemilihan Serentak, KPU Kota Blitar Gaungkan Slogan Pemilu
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia