free web hit counter
""

Kaget! Sedang Mencari Ikan, Warga Selorejo Temukan Mayat Tersangkut Kayu Di Bibir Sungai

Andri Kurniawan
IMG 20230323 WA0018
&

PersadaFM – Hendak memanah ikan di aliran sungai, salah seorang warga Kecamatan Selorejo temukan mayat tersangkut kayu dibibir sungai. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/3/2023) di Sungai Brantas Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono menginformasikan jika identitas mayat diketahui seorang wanita berinisial S (21) warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

ABC

Iptu Udiyono memaparkan jika kronologi penemuan mayat berawal saat saksi Suwoko hendak mencari ikan dengan panah di aliran sungai Brantas. Saat menyusur sungai, pada pukul 10.00 WIB saksi melihat ada mayat tersangkut dan masih berada didalam air sungai.

Mengetahui hal tersebut, Suwoko kemudian meminta bantuan Susanto untuk mengangkat korban yang tenggelam. Mengenali identitas korban, kedua saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa setempat.

Laporan kemudian diteruskan pada Kepolisian Sektor (Polsek) Selorejo untuk dilakukan penananganan. Setelah diselidiki, diketahui jika dua bulan yang lalu korban mengalami depresi dan sering mendapat bisikan untuk bunuh diri.

Terakhir, Iptu Udiyono menyampaikan bahwa pihak keluarga telah menerima kematian korban. Selanjutnya, pihak keluarga tidak berkenan dilakukannya proses autopsi dengan membuat pernyataan yang diketahui Kepala Desa setempat. (zis/riz)

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2023, Polres Blitar Kota Bakal Kembali Terapkan Tilang Manual
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia