free web hit counter
""

Bangun Tidur, Pabrik Egg Trey di Ponggok Kabupaten Blitar Terbakar

Andri Kurniawan
Picsart 23 01 05 14 50 56 019
&

PersadaFM – Wandry Prastiawan (38 tahun) asal Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dibuat kaget setelah mendengar suara aneh pada dini hari, Kamis (05/01/2023).

Setelah terbangun dari tidurnya, Ia syok dan panik karena tempat usahanya yakni pabrik egg trey dilalap si jago merah hingga ludes. Bahkan, akibat insiden tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta rupiah.

ABC

Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas, pabrik egg trey yang berlokasi di Desa Ponggok ini terbakar lantaran mesin pemanas di dalam pabrik mengalami konslet hingga mengeluarkan api dan menjalar ke seluruh sisi.

Ia menjelaskan, memang dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa karena tidak ada karyawan yang menginap. Namun pemilik pabrik harus merelakan tempat usahanya terbakar dan harus merugi puluhan juta rupiah.

Supriyadi menambahkan, bukan hanya petugas dari Damkar saja yang terlibat melainkan dari jajaran TNI-Polri, perangkat desa dan masyarakat setempat. (ahs/riz)

Baca Juga :  Wakil Bupati Blitar Mengundurkan Diri, Bupati Sampaikan Sudah Ada Komunikasi dan Izin Sebelumnya
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia