free web hit counter
""

Alami Depresi Selama 2 Bulan Terakhir, Mayat Perempuan Yang Ditemukan Disungai Diduga Bunuh Diri

Andri Kurniawan
IMG 20230323 WA0019
&

PersadaFM – Warga sekitar sungai Brantas Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo sebelumnya telah dihebohkan oleh penemuan mayat perempuan. Setelah diangkat, mayat perempuan tersebut langsung dikenali oleh warga setempat.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono pada Kamis (23/3/2023) menjelaskan bahwa mayat yang diketahui wanita berinisal S (21) tersebut meninggal akibat bunuh diri dengan melompat ke sungai Brantas dan tenggelam. Pihak keluarga korban pada Rabu (22/3/2023) pukul 04.00 WIB sempat melaporkan kepada Kepala Dusun setempat bahwa korban S meninggalkan rumah tanpa izin suami.

ABC

Setelah dilakukan penyelidikan, Iptu Udiyono menjelaskan jika diketahui korban telah mengalami depresi sejak dua bulan yang lalu. Selain itu, korban juga mengatakan bahwa dirinya sering mendapatkan bisikan untuk bunuh diri.

Saat ditemukan, kondisi korban masih memakai cincin dan anting yang biasa dipakai. Kondisi korban terdapat luka benturan pada bibir dan telinga, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan kematian korban belum ada lima jam. (zis/riz)

Baca Juga :  165 Personil Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Kunjungan Cawapres Cak Imin di MBK Kota Blitar
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia